Cinta Terlarang Mobil Hilang, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Rabu 09 Juni 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 337 2422480 cinta-terlarang-mobil-hilang-selengkapnya-di-realita-rabu-pukul-15-00-wib-owRG9MrXQK.jpg Realita (Foto: iNews TV)

HUBUNGAN cinta terlarang seorang pria di Klaten Jawa Tengah dengan seorang ibu rumah tangga berujung bui. Sakit hati cintanya diakhiri, pria tersebut mencuri mobil suami mantan kekasih.

Sang pria mencuri mobil milik suami mantan kekasih, dengan mengajak dua rekannya. Pelaku yang sering mengemudikan mobil korban membawa kabur kendaraan roda empat tersebut ke Jakarta.

“Korban sering meminta bantuan tersangka untuk menyetir mobil Brio-nya. Motifnya (pencurian) karena dendam dan benci terhadap istri korban. Apalagi pelaku pernah memiliki hubungan terlarang dengan istri korban,” ungkap Kasatreskrim Polres Klaten AKP Andryansyah Rithas Hasibuan.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini