Bak Bang Jago, Pria di Suramadu Maki Petugas dan Tantang Berkelahi karena Tolak Di-swab

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Selasa 08 Juni 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 337 2421918 bak-bang-jago-pria-di-suramadu-maki-petugas-dan-tantang-berkelahi-karena-tolak-di-swab-DAlCUkEloO.jpg Tangkapan layar media sosial

BANGKALAN - Seorang pria di Jembatan Suramadu, Bangkalan-Madura, Jawa Timur ini menantang sejumlah petugas untuk berduel. Pria yang belum diketahui identitas ini menolak di-swab oleh petugas.

(Baca juga: Viral! Prajurit TNI AD Ini Tak Arogan di Jalan dan Tertib Berlalu Lintas)

Hal itu terlihat usai akun instagram @lambe_turah mempostingnya, Selasa (8/6/2021) siang tadi. Video viral itu sendiri kini telah ditonton 540 ribu pengguna instagram dalam 54 menit.

"Merasa sehat.. Ga terima di swab..Tantang duel..

Suramadu..," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video itu memperlihatkan awalnya pria ini keluar dari tenda BPBD yang dijadikan lokasi swab test.

(Baca juga: Razia Narkoba di Rutan Salemba, Petugas Temukan Benda Mengejutkan)

Dengan sikap arogansi pria itu kemudian menantang seorang petugas satpol pp yang saat itu tengah berjaga. Ia kemudian menantang sejumlah petugas untuk berduel.

Beberapa petugas berseragam seperti Satpol PP dan kepolisian berusaha menentangkannya. Namun hal itu tak mengurangi sikap arogansi pelaku.

Sambil mengomel dan memaki petugas, pria itu langsung ditindak petugas kepolisian yang berada di lokasi, petugas itu langsung menarik dan menjatuhkan agar pria itu tenang.

Sempat terjatuh, namun pria itu kemudian bangun dan kembali menantang petugas untuk duel. Aksi arogannya itu kemudian dilihat sejumlah orang yang berada di lokasi.

Sejumlah warga net menyayangkan sikap arogansi yang dilakukan pria itu, ia menilai tak sepantasnya ia arogansi terlebih sampai tak mau di swab.

"Astaga apa susahnya d swab to? Kyknya itu gratis ya swabnya... Tinggal duduk manis ikuti prosedur, gak Sampek lu jungkir balik kok," kata @ayamkulit9.

"Cuma test doang pak knpa marah marah sih ?," kata @elokratnapratiwie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini