Viral Ibu Suapi Anak-Anaknya yang Sudah Dewasa Satu Per Satu, Alasannya Mengejutkan

Widya Michella, MNC Media · Selasa 08 Juni 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 337 2421809 viral-ibu-suapi-anak-anaknya-yang-sudah-dewasa-satu-per-satu-alasannya-mengejutkan-vobqQp78az.jpg Ibu suapi anak-anaknya. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Beredar video viral seorang ibu mengumpulkan keempat anaknya lalu menyuapinya satu per satu. Anak-anaknya yang sudah dewasa menangis tersendu-sendu saat disuapi ibunya.

Dalam video yang diunggah oleh Ustadz Yusuf Mansur ditulis bahwa seorang ibu menyuapi mereka lantaran keempat anaknya tidak akur, sehingga hal ini dilakukan guna mempererat tali persaudaraan.

Seorang anak berbaju hitam langsung menggenggam kedua tangan ibunya. Sementara ketiga anak lelaki lainnya setelah disuapi langsung memeluk erat ibunya.

Baca juga: Aksinya Lempar Batu ke Bus Trans Metro Deli Viral, Preman Kampung Ditangkap

Ustadz Yusuf Mansur pun menyebut narasi dalam video bukan hanya karena anak-anaknya terus ribut dan tidak akur. Namun ada hal lain yang tersirat dalam video ini.

"Saya sih yakin, ada narasi yang lebih pas bukan karena anak-anaknya ribut terus dan tidak akur. wajah-wajahnya anak-anak yang sholeh-sholeh. Entah ini apa tapi saya lagi perlu banget video begini ke anak-anak saya ya Allah,"ungkap Yusuf Mansur dalam akunnya @yusufmansurnew, Selasa,(08/06/2021).

Ia turut mengajak netizen untuk selalu mendoakan ibunya. "Sambil shalawat ya doa mendoakan bener," tambahnya.

Baca juga: Viral Aksi Muda-Mudi Injak Makam Belanda di Kebun Raya Bogor

Netizen pun berkomentar terkait video tersebut. "Sedih asli saudara kandung gak bisa saling jaga gini apalagi kalau udah pada menikah. Pengalaman saya sedih liat ortu bahkan Mbah meski tidak terucap tapi dari tatapan matanya tiap diajak ngobrol" kata @yuliaamanda8039.

"Entah kenapa suapan dari tangan ibu tuh nikmat banget jadi kangen ibu saya #alfatihah,"cuit akun @dewiindriarini

"Ya allah semoga kita bisa jadi orang tua panutan bagi anak-anak kita. Semoga anak-anak kita jadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah berbakti kepada orang tua dan agama. Aamiin allahumma aamiin,"tulis akun @mama_nara_andra.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini