Akibat Insentif Turun, Driver Gojek Lakukan Aksi Mogok Massal, Selengkapnya di iNews Room Senin Pukul 18.00 WIB

MNC Media, · Senin 07 Juni 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 337 2421492 akibat-insentif-turun-driver-gojek-lakukan-aksi-mogok-massal-selengkapnya-di-inews-room-senin-pukul-18-00-wib-s4uGR0C3a2.jpg (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Aksi mogok massal akan dilakukan driver Gojek di Jabodetabek dan Bandung pada Selasa 8 Juni 2021 mendatang. Hal ini viral di media sosial Twitter.

Ancaman mogok massal kaliini akan dilakukan oleh driver Gokilat (Gosend) dengan cara off bid secara massal, atas tindakan GoTo (Gojek Tokopedia) yang menurunkan insentif secara sepihak.

VP Corporate Communications Gojek Audrey Petriny mengatakan GoSend tidak mengubah skema pendapatan atau tarif pokok per jarak tempuh bagi mitra driver. Kebijakan penyesuaian hanya dilakukan terhadap skema insentif untuk memberikan peluang yang lebih besar bagi lebih banyak mitra untuk dapat memperoleh insentif.

Baca juga: Muncul Semburan Lumpur Mirip Lapindo di Cirebon, Hewan Sekitar Mati


Baca juga: Terungkap! Miliaran Rupiah Fee Bansos Corona Mengalir untuk Dirjen Hingga Sekjen Kemensos

“Kebijakan ini merupakan langkah untuk lebih memeratakan jumlah mitra yang dapat memperoleh insentif tersebut,” kata Audrey. Lalu bagaimana kelanjutan dari permasalahan ini?

Dipandu host Latief Siregar, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini