Ketika Ridwan Kamil dan AHY Saling Puji

Carlos Roy Fajarta, · Senin 07 Juni 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 337 2421254 ketika-ridwan-kamil-dan-ahy-saling-puji-43q894Ibny.jpg Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat diposting akun media sosial resmi Partai Demokrat (Foto: Media sosial Partai Demokrat)

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu di kota Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut keduanya saling memuji satu sama lain.

Dalam postingan yang diunggah akun media sosial resmi Partai Demokrat pada Senin (7/6/2021) pagi Ridwan Kamil menyebutkan bahwa generasi muda adalah kekuatan dan jawaban untuk kepemimpinan di masa depan.

"Saya punya solidaritas generasi namanya. Jadi, saya mendoakan di masa depan pemimpin Indonesia datang dari generasi baru. Siapa pun itu yang Allah takdirkan bisa menjadi jawaban untuk kepemimpinan, maka ada kaos muda adalah kekuatan," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Masuk Bursa Capres Potensial 2024, Alasan Ridwan Kamil Didekati Ketua Umum Parpol

Sementara AHY dalam akun pribadi Instagramnya beberapa hari lalu menyebutkan dirinya bertemu dengan Kang Emil berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.

"Sambil ngopi-ngopi, saya dan Kang Emil banyak berdiskusi tentang berbagai isu dan perkembangan di Tanah Air, khususnya di provinsi Jawa Barat. Saya menyampaikan bahwa Fraksi @pdemokrat Jawa Barat akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov untuk kemaslahatan masyarakat Jawa Barat," kata Agus Harimurti Yudhoyono.

"Sebagai seorang sahabat, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil yang telah berani menyuarakan pendapatnya mendukung saya dan Partai Demokrat di saat kami tengah mengalami ujian kemarin. Sukses terus Kang Emil! Salam hangat untuk Teh Cinta," lanjut AHY.

Baca Juga: Bertemu Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil Bahas Pengelolaan Ladang Minyak hingga Pembangunan Jabar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini