Bikin Gempar! Berikut Daftar Kasus Pesta Seks di Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Senin 07 Juni 2021 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 337 2421021 bikin-gempar-berikut-daftar-kasus-pesta-seks-di-indonesia-YVMjIFSRkB.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Publik dikejutkan dengan beredarnya video pesta seks di media sosial di Bali, awal Juni 2021. Dalam video tersebut, 4 orang bule merekam video mesum mereka di sebuah villa. Imigrasi pun bertindak dengan memburu para pelaku, namun sayang dua pemerannya sudah kabur ke luar negeri.

Selain di Bali, faktanya kasus serupa juga pernah terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Berikut daftarnya, sebagaimana dirangkum Litbang MNC Portal Indonesia:

Baca juga: Bule Jerman Pemeran Video Pesta Seks di Bali Ternyata Sudah Kabur dari Indonesia

1. Juni 2021

Dua wanita dan tiga pria digerebek oleh anggota Satpol PP Kabupaten Sikka, NTT saat tengah melakukan pesta seks. Lima orang yang rata-rata berusia 19-22 tahun ini langsung diamankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sikka.

2. Agustus 2020

Publik dikejutkan dengan adanya penggerebekan yang dilakukan Ditreskrimum Polda Metro Jaya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ini Penampakan Vila Tempat Bule Gelar Pesta Seks di Bali

Penggerebekan yang dilakukan di tempat tersebut terkait dengan kasus pesta seks sesama jenis. Dalam apartemen, polisi menangkap 56 pria yang terdiri dari 9 orang penyelenggara dan 47 orang peserta pesta. Mereka tergabung dalam satu komunitas penyuka sesama jenis.

3. Juli 2019

Polda Jatim membongkar praktik pesta seks bertema "Party Happy Sex”. Saat penggerebekan, petugas menangkap tujuh orang yang diduga terlibat pesta seks pada event tersebut.

Namun dari ketujuh orang yang ditangkap, hanya satu di antaranya dijadikan tersangka, sementara lainnya berstatus saksi. Ironisnya, tersangka merupakan mantan guru di salah satu sekolah di Jawa Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini