Viral! Iring-iringan Kendaraan Tempur Kostrad Dihadang Truk

Bima Setiyadi, MNC Portal · Minggu 06 Juni 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 337 2420989 viral-iring-iringan-kendaraan-tempur-kostrad-dihadang-truk-WDfsBUqqZB.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA- Rombongan kendaraan tempur milik Batalyon Arhanud 1 Kostrad Jakarta berhadapan dengan kendaraan lain hingga berujung pada kemacetan. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Sekelompok Orang Ngamuk di Pasar Minggu, Obrak-abrik Warung Pecel Lele dan Bacoki Pembeli)

Video berdurasi 2 menit 24 detik itu diambil dari kendaraan yang berada dihadapan rombongan alutsista. Terdengar suara jelas dari dalam kendaraan yang menyatakan muatan berat tidak akan minggir.

(Baca juga: Viral! Cafe di Bekasi Digerebek BNPB, Gelar Live DJ Tanpa Prokes)

"ora bakal minggir, aku ora bakal minggir, hayo gak bakal minggir aku, kuat kuatan hayo kuat kuatan. Saya muatan berat tidak akan minggir, gak minggir aku gak minggir hayo," seperti dikutip dalam video yang dibagikan akun instagram @indonesian.army88 dikutip Minggu (6/6/2021).

Dalam keterangan video yang dituliskan akun @indonesian.army88, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Probolinggo. Dimana saat itu rombongan alutsista Batalyon Arhanud 1 Kostrad Jakarta hendak pulang selepas melaksanakan Latbakjatrat Terintergrasi Arhanud TNI AD di Pasuruan.

"Seperti dalam video, rombongan bertemu dengan bapak pengendara Truk dan Bapak supir Truk tersebut kurang kooperatif. Padahal Rombongan sudah di kawal PM yg menjadi Voorijder, kejadian di Jalan Raya Probolinggo. Ditunggu klarifkasinya!!,"tulis keterangan itu.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini