MNC Peduli Salurkan Gerobak Usaha ke Pedagang di Kemayoran

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 04 Juni 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 337 2420257 mnc-peduli-salurkan-gerobak-usaha-ke-pedagang-di-kemayoran-rnMAfj1MVr.jpg MNC Peduli berikan bantuan gerobak ke pedagang di Kemayoran, Jakarta Pusat (Foto: Jonathan)

JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, MNC peduli menyalurkan bantuan sebuah gerobak usaha kepada Sugeng, salah satu pedagang kaki lima di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Hari ini kami, MNC peduli memberikan gerobak kepada bapak Sugeng yang akan digunakan untuk beliau. Bisa berjualan secara keliling agar bisa membantu meningkatkan perekonomian beliau," kata Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga:  Terima Bantuan Gerobak dari MNC Peduli, Pak Sugeng Warga Kemayoran Menangis Terharu

Jessica menuturkan, bantuan tersebut bermaksud memandirikan Sugeng agar dapat bekerja kembali. Lebih lanjut mengharapkan, Sugeng dapat mendongkrak pendapatannya.

"Tentunya ini adalah salah satu cara yang ingin kita lakukan untuk bisa membantu memandirikan orang-orang, di mana mereka juga bisa diberi bantuan agar mereka bisa bekerja tanpa bergantung bantuan saja." lanjutnya

Ketua MNC Peduli itu juga berharap kebaikan yang diterima Sugeng akan membuatnya menularkan kebaikan kepada orang lain juga.

"Bukan hanya untuk mereka bekerja tapi mereka juga selalu diingatkan kalau mereka telah diberikan satu gerobak ini, agar mereka juga intern akan memberikan kepada yang lebih tidak mampu ketika mereka sedang berjualan," tuturnya.

Baca Juga:  Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo Berbagi Kisah Inspiratif di Kids Fair by AMSA National Project 2021

Pemberian gerobak peduli tersebut dilakukan oleh tim MNC Peduli. Adapun gerobak tersebut diterima langsung oleh Sugeng. Saat menerima bantuan tersebut, Sugeng terharu seraya mengucapkan terima kasihnya.

"Terima kasih kepada MNC Peduli, Maaf saya baper. Semoga bisa menambahkan pendapatan rumah tangga saya. Semoga MNC semakin maju, itu saja," kata Sugeng seraya terisak. (Ari) 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini