Yenny Wahid: Doakan Agar Kita Dapat Kuota Haji 2021

Tim Okezone, Okezone · Kamis 03 Juni 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 337 2419277 yenny-wahid-doakan-agar-kita-dapat-kuota-haji-2021-YPPVFZwbCK.jpg Yenny Wahid dan Luhut bertemu dengan Dubes Arab untuk Indonesia (Foto : Twitter/@yennywahid)

JAKARTA - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, YM Esam AlThagafi. Dalam oertemuan tersebut juga ada sosok Yenny Wahid. Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut di antaranya soal Ibadah Haji tahun ini.

"Mendampingi dubes Saudi, YM Esam AtThagafi dlm pertemuan dgn menkomarinves. Doakan ya teman2 agar perjuangan kita untuk mendapatkan kuota haji thn 2021 bagi jamaah Indonesia bisa tercapai," tulis Yenny Wahid dalam akun Twitternya, Rabu 2 Juni 2021.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan hasil diskusi dengan Komisi VIII DPR soal pelaksanaan haji akan diumumkan hari ini, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga : Menag Gus Yaqut dan DPR Putuskan Nasib Jamaah Haji 2021

Diketahui, Kemenag dan Komisi VIII DPR menggelar rapat tertutup terkait ada atau tidaknya pemberangkatan calon jamaah haji dari Indonesia pada tahun 2021.

"Komisi VIII DPR bersama dengan Kemenag sudah bicara mendiskusikan pelaksanaan ibadah mulai A sampai Z, kami berkesimpulan akan diumumkan secara resmi besok siang di kantor Kemenag," ujar Menag usai rapat, kamrin.

"Mohon dipahami, sabar sebentar, orang sabar, bagus, cantik," kata Menag.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini