Share

Tragis! Kakek Ini Terekam Kamera Jatuh Terpelanting dari Pohon Kelapa

Agnes Teresia, Okezone · Rabu 02 Juni 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 337 2419069 tragis-kakek-ini-terekam-kamera-jatuh-terpelanting-dari-pohon-kelapa-3yuVgXUms5.jpg Tangkapan layar media sosial

SEORANG penebang pohon jatuh terpental dari pohon kelapa yang cukup tinggi di Jalan Sultan Ismail, di sebelah TPU Suak Santai, Kampung Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Korban diketahui seorang pria lanjut usia.

(Baca juga: Senang Ngaji Bersama PSK, Alasan Gus Miftah Bikin Kaget)

Peristiwa tragis tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Yeni Sinaga pada Selasa (1/6/2021). Video tersebut menjadi viral di media sosial.

Awalnya, sang kakek terlihat sedang menebang pohon kelapa menggunakan gergaji mesin dibantu oleh orang lainnya yang mengarahkan arah jatuh batang pohon kelapa itu dengan menariknya.

Ironisnya, ketika bagian atas batang pohon itu telah selesai dipotong, bagian bawah batang pohon kelapa itu malah mengayun dengan keras sehingga membuat si kakek terpental dan terjatuh dengan keras ke tanah.

(Baca juga: Viral! Peristiwa Emak-emak Ogah Bayar Pesanan saat COD Kembali Terulang)

Kakek itu tampak tak sadarkan diri sesaat setelah terjatuh. Beberapa warga di sekitar lokasi kejadian sontak histeris dan segera membawa si kakek dengan ke dalam rumah.

“Ya Tuhan, semoga bapaknya tidak apa2,” tulis Yeni dalam postingannya. Hingga kini Rabu (2/6/2021), unggahan itu telah disaksikan oleh para pengguna Facebook sebanyak 32 ribu kali.

(fmi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini