Bela Ketua KPK, Fahri Hamzah: Biarkan Pimpinan KPK Melakukan Perbaikan dari Dalam

Tim Okezone, Okezone · Senin 31 Mei 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 337 2417726 bela-ketua-kpk-fahri-hamza-biarkan-pimpinan-kpk-melakukan-perbaikan-dari-dalam-nwXcRGZXcJ.jpg Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fahri Hamzah dalam acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Peluncuran Buku yang digelar KAHMI pada Kamis (20/5/2021) lalu, meminta Presiden Jokowi untuk memberikan kesempatan kepada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelesaikan polemik yang terjadi di tubuh lembaga anti rasua tersebut.

"Kemarin Presiden membuat pernyataan, mungkin ada kelompok-kelompok yang menyatakan keluhan kepada Presiden. Saya mohon kepada Presiden Jokowi, beri kepercayaan kepada KPK, beri kepercayaan kepada pemimpinnya yang sekarang, mereka juga adalah anak bangsa yang punya hati nurai," ujar Fahri.

Baca Juga: Debat Wawasan Kebangsaan dengan Firli, Direktur KPK: Yang Kalah Mundur!

Dia melanjutkan, daripada kita membongkar malapraktik yang ada di KPK pada masa lalu, biarkan KPK melakukan perbaikan dari dalam. Terlalu banyak masalah jika dibongkar kasus yang ada di KPK.

"Tapi sudahlahm kita sudah melakukan koreksi, biarkanlah institusi KPK bekerja mengintegrasikan diri dalam sistem hukum kita dam dalam sistem negara kita," tegasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini