Share

Janda Penjual Bunga Ditemukan Tewas di Kuburan dengan Kondisi Setengah Bugil

Firdaus, iNews · Senin 31 Mei 2021 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 337 2417692 janda-penjual-bunga-ditemukan-tewas-di-kuburan-dengan-kondisi-setengah-bugil-p0laLYiutm.jpg Janda penjual bunga ditemukan tewas di tempatnya biasa berjualan.(Foto:tangkapana layar)

PALEMBANG - Seorang janda penjual bunga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Soak Simpur, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di TPU tempatnya biasa berjualan bunga. Janda bernama Nuraini itu, saat ditemukan tak bernyawa mengalami banyak luka di kepala.

Dari video warga, saat ditemukan oleh warga terlihat jasad korban tertelungkup di atas makam. Tim Identifikasi dan Unit reskrim Polsek Sukarami, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, untuk melakukan penyelidikan.

Untuk keperluan penyelidikan, serta mengungkap penyebab kematian korban, jasad korban dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang. Polisi juga masih meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: Mayat Wanita di Hotel Menteng Ternyata Dibunuh Usai Bercinta dengan Pelaku

Almarhumah Nuraini merupakan warga Jalan Sei Sedapat Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Dari keterangan warga sekitar, korban berstatus janda , dan sudah lima bulan terakhir tinggal di pemakaman umum.

Korban yang sedikit terganggu kejiwaannya ini, tinggal digubuk di pemakaman sambil menjual bunga untuk ziarah. Salah seorang warga, Bambang Irawan menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak pengajian yang melintas sekitar pukul 06.00 WIB. "Warga langsung melaporkan ke RT dan dilanjutkan ke polisi," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Ipda Deni mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga wanita berusia 48 tahun ini menjadi korban pembunuhan . Itu terlihat dari banyaknya luka akibat benda tumpul di kepala dan wajah korban. "Sebatang kayu yang terdapat banyak bercak darah, sudah kami amankan dari TKP," tegasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini