MNC Peduli dan BRI Salurkan Sembako ke Yayasan Al Wathoniyah Jatinegara

Widya Michella, MNC Media · Jum'at 28 Mei 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 337 2416865 mnc-peduli-dan-bri-salurkan-sembako-ke-yayasan-al-wathoniyah-jatinegara-YhUKOkX66d.jpg MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan BRI menyalurkan paket sembako ke Yayasan Al Wathoniyah di Jatinegara, Jaktim, Jumat (28/5/2021). (Foto : MNC Portal/Widya Michella)

JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyalurkan bantuan paket sembako kepada yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Al Wathoniyah Pusat Putra Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat(28/05/2021)

Paket bantuan sembako diserahkan kepada perwakilan anak-anak yatim piatu dan dhuafa, baik yang tinggal di yayasan maupun yang berada di lingkungan sekitar.

Hadir menyerahkan bantuan secara simbolis Tony Andrianto selaku Head Corporate Secretary 3 TV-RCTI+ dari MNC Media, Johnny Sukendro selaku Wakil pemimpin wilayah BRI Jakarta 1, dan Taufan Rudianto selaku Kabag Logistik dan Umum BRI Kanwil Jakarta 1.

Paket bantuan sembako yang antara lain berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir diharapkan ikut membantu meringankan para yatim piatu dan dhuafa di yayasan yang menaungi sekitar 500 anak yatim piatu dan dhuafa ini.

"Kami MNC peduli melalui MNC media bekerjasama BRI melakukan pembagian sembako di Yayasan Al Wathoniyah Pusat Putra. Kita mengingat kondisi Covid-19 saat ini masih tinggi dan sudah berjalan sekitar hampir satu tahun lebih. Kita melihat di sekitar lingkungan beraktivitas masih banyak terdampak. Oleh karena itu kami memberikan bantuan sembako untuk yatim piatu dan kaum dhuafa yang masih membutuhkan dukungan atau bantuan di masa covid seperti ini," tutur Tony.

Kabag Logistik dan Umum BRI Kanwil Jakarta 1, Taufan Rudianto kerjasama ini akan meningkatkan koordinasi dan silahturahmi dari insan BRI pedulian dan MNC Peduli melalui MNC Media ini.

Baca Juga : MNC Peduli x HAFECS Gelar Webinar Pendidikan, Jessica Tanoesoedibjo: Hard & Soft Skill Penting di Abad 21 Ini

"Ke depannya kita bisa lebih berkolaborasi lagi," ucap Taufan.

Sementara itu,Wakil Kepala sekolah MI, Madinah (38), mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap pemberian bantuan ini akan terus berlanjut.

"Terkait dengan bantuan kepedulian seperti ini yang diberikan kepada Al-wathoniyah itu merupakan kepedulian yang perlu kita apresiasi dan kita jaga. Semoga terus berkesinambungan dan ada manfaat besar untuk pendidikan baik lembaga dan peserta didik untuk kemaslahatan pendidikan," kata Madinah.

Baca Juga : Dapat Bantuan, Porter Terminal Kampung Rambutan: Semoga MNC Peduli Banyak Rezeki

"Ke depannya harapan kami semoga berkesinambungan atas perhatian MNC Peduli melalui MNC Media dan BRI kepada Al-Wathoniyah pusat supaya pendidikan terus berjalan terlebih dalam kondisi pandemi saat ini. Ekonomi menjadi sasaran lemah kemudian pendidikan akan merasa terganggu, bukan terganggu tidak berjalan tapi ada kepedulian seperti ini itu bisa berikan perhatian rasa yang baik kepada pendidikan al wathoniyah pusat putra," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini