Soal Polemik Dirinya dan Puan, Ganjar: Hubungan Kami Baik-baik Saja, Beliau Banyak Jasanya

Wisnu Wardhana, iNews · Jum'at 28 Mei 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 337 2416725 soal-polemik-dirinya-dan-puan-ganjar-hubungan-kami-baik-bak-saja-beliau-banyak-jasanya-XdORGRygCE.jpg Ganjar Pranowo.(Foto:tangkapan layar)

SEMARANG - Polemik yang terjadi setelah pidato Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyindir Ganjar Pranowo di depan kadernya, terus menjadi perbincangan hangat.

Puan menilai, menjadi pemimpin tidak hanya di media sosial namun terjun ke lapangan. Hal tersebut disampaikan dalam acara pembekalan kader yang juga tidak mengundang Ganjar sebagai kader dan kepala daerah.

Menanggapi polemik yang kian memanas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ditemui usai rapat paripurna di gedung DPRD Jateng, mengatakan hubungan dirinya dengan Puan Maharani hingga kini baik-baik saja dan tidak ada konflik. Ganjar juga sebelumnya mengaku bertemu dengan Puan saat kunjungan ke Jakarta.

Baca Juga: 5 'Dosa' Ganjar Pranowo hingga Dikucilkan PDIP di Acara Puan

"Saya ucapkan terima kasihnya kepada Puan Maharani, karena telah berjasa banyak kepada saya saat Pilgub 2013 lalu. Puan yang ditunjuk sebagai komandan tempur membantu saya menaikkan elektabilitas, dan pendanaan PDI Perjuangan untuk memenangkan pilgub. Saya menyayangkan polemik yang terjadi, saya berharap segera mereda," ujar Ganjar.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini