Sembuh Covid-19, Fatin dan Arafah Pulang dari RSDC Wisma Atlet bak Sarjana

Riezky Maulana, iNews · Kamis 27 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 337 2415948 sembuh-covid-19-fatin-dan-arafah-pulang-dari-rsdc-wisma-atlet-bak-sarjana-UZCFqxK0tl.jpg Fatin Sidqia dan komika Arafah (kanan dan kiri) sembuh dari Covid-19 (Foto: media sosial)

JAKARTA - Penyanyi Fatin Sidqia dan komika Arafah Rianti sudah dinyatakan sembuh atau negatif dari Covid-19. Kabar itu diketahui dari unggahan foto dari akun Instagram Komandan Lapangan RSD Wisma Atlet Letkol Laur M Arifin, Rabu (26/5/2021) malam.

Tak lupa Arifin dalam keterangan fotonya mengucapkan selamat kepada dua perempuan yang dikenal bersahabat itu atas kesembuhannya.

"Selamat ya. Graduation day negatif covid @fatin30 @arafahrianti," tulis Arifin, Rabu malam.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bogor Bertambah Jadi 65 Orang

Dalam foto itu terlihat Fatin dan Arafah mengenakan sebuah topi toga seperti layaknya mahasiswa yang tengah melangsungkan wisuda kelulusan setelah menyelesaikan pendidikan. Tertempel di tembok spanduk dengan tulisan Graduation Day Covid-19 RSDC Wisma Atlet.

Meskipun telah dinyatakan sembuh, dalam proses pengambilan foto keduanya tetap menggunakan masker. Sementara itu, terlihat Letkol Arifin berada di tengah-tengah mereka sambil berpose.

Raut wajah senang terpancar jelas dari wajah Fatin dan Arafah meskipun ada masker yang membalut sebagian wajah mereka. Fatin dan Arafah masing-masing juga diberikan sepucuk kertas tanda telah sembuh.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bogor Lakukan Swab Massal Door To Door di Perumahan Griya Melati

Sebagai informasi, Arafah dan Fatin dinyatakan positif Covid-19 pada H-4 Lebaran. Mereka berdua harus rela melewatkan momen satu tahun sekali itu rumah sakit dadakan tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini