Viral Menteri Pratikno Adu Push Up 40 Kali dengan Ajudan Presiden

Riezky Maulana, iNews · Rabu 26 Mei 2021 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 337 2415596 viral-menteri-pratikno-adu-push-up-40-kali-dengan-ajudan-presiden-vlMKiesGYT.jpg Menteri Pratino adu push up dengan jaudan presiden (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Viral di media sosial (Medsos) video singkat berdurasi 256 detik yang memperlihatkan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang tengah melakukan adu push-up. Tampak ketika melakukan itu Pratikno mengenakan batik warna cokelat dengan motif tribal.

Praktikno ketika melakukan gerakan itu juga mengenakan masker berwarna hitam. Nampak pula dua ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut melakukan gerakan tersebut.

Secara keseluruhan, Pratikno dan dua ajudan Jokowi melakukan push-up kurang lebih sebanyak 40 kali. Ketika satu ajudsn yang mengenakan seragam dinas biru sudah berdiri menyudahi push-up, Pratikno dsn satu sjudsn lain masih konsisten melakukannya.

Baca Juga : 51 Pegawai KPK yang Dipecat Tak Bisa Jadi PPPK

Gerakan Pratikno pun amat stabil meskipun usianya kini tidak lagi muda, 59 Tahun. Dalam video juga terdengar suara perempuan yang memuji Pratikno.

"Hebat ya ini Pak Pratik," sebut perempuan dalam video, dikutip Rabu (26/5/2021).

Dilihat dari latar tembok dan barang-barang yang terpampang di video, lokasi itu diduga berada di Istana Negara. Akan tetapi belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi dan apa penyebab tiga orang itu melakukan gerakan push-up bersama.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini