Viral! Hijabers Cantik ini Tertidur Pulas Dalam Mall

Tim Okezone, Okezone · Selasa 25 Mei 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 337 2415510 viral-hijabers-cantik-ini-tertidur-pulas-dalam-mall-gPrEOZV2Ho.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Seorang hijabers cantik menjadi pusat perhatian netizen setelah videonya tidur di kasur, heboh di media sosial. Kasur bukan sembarang kasur, kasur yang dipakai wanita ini untuk tidur adalah kasur pajangan di sebuah toko mebel.

(Baca juga: Viral! Wanita Seksi Ini Malah Joget saat Diturunkan di Pinggir Tol)

Kejadian viral ini direkam dan diunggah oleh akun @windatizer di Tiktok pada Minggu (23/5/2021) lalu. Memperlihatkan momen ketika dirinya tertidur pulas di sebuah kasur, yang ternyata adalah kasur pajangan.

“Tidur di rumah (x), Tidur di hotel (x), Tidur di Mall (v). Sultan mah bebasss, fyp gak nih,” tulis Winda pada videonya.

(Baca juga: Breaking News! Pangdam Jaya Mayjen Dudung Diangkat Menjadi Pangkostrad)

Dalam videonya terlihat bagaimana Winda terbangun akibat suara teriakan teman-temannya. Winda nampak bingung dan segera mengelap kedua ujung bibirnya, takut-takut ada air liur yang menetes.

Beragam komentar pun berdatangan menyusul tingkah laku Winda yang aneh bin ajaib ini. Salah satunya adalah warganet yang mengomentari perihal kasur tersebut yang sudah teruji kualitasnya.

“Buruan beli… pasti tidurnya pules terus, sudah terbukti (emotikon tertawa),” tulis akun @imeldasumbayak1

“Itu artinya kasurnya bagus banget, bisa bikin tidur cepat,” bunyi komentar akun @tidaksuka_drakor.

Berbeda dari dua komentar sebelumnya, akun @inibot123 melontarkan candaan nyelenehnya di kolom komentar. Mengeluarkan sebuah pertanyaan merayu, yang sayangnya ditolak secara halus oleh Winda.

“Apakah ini promo ‘beli kasur gratis calon istri’,” ujar akun @inibot123.

“tidak miskahhhh (emotikon tertawa),” balas Winda.

Tingkah lucu Winda ini sukses meyita perhatian warganet. Tercatat dua hari setelah diunggah, videonya telah disaksikan 450 ribu kali pada kanal Tiktok. Mendapat sekitar 14 ribu suka, 206 komentar, serta dibagikan sebanyak 69 kali ke berbagai kanal media sosial.

(Timothy Putra Noya)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini