Eks Pacar Kaesang Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi, Alasannya Mengejutkan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 25 Mei 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 337 2415455 eks-pacar-kaesang-felicia-tissue-laporkan-netizen-ke-polisi-alasannya-mengejutkan-fQOwgPWvEG.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Polemik hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang sudah mereda. Namun masalah yang membuntuti di belakangnya belum juga selesai. Terbaru Felicia Tissue melaporkan seorang warganet Indonesia ke pihak kepolisian Singapura.

(Baca juga: Serda Ucok Dikabarkan Masuk ke Satuan Telik Sandi, Apa Tanggapan TNI AD?)

Felicia melaporkan pemilik akun Instagram @cutemagicman007 yang telah melontarkan cacian kepadanya di Instagram. Ia pun melampirkan beberapa bukti chat dan surat laporan polisi lewat Instastory-nya.

“Ini mau anda kan? Saya ikuti kemauan anda,” tulis Felicia di Instastory pada Senin (24/5/2021) kemarin.

(Baca juga: Meredam Konflik Papua dari Era Soeharto hingga Jokowi)

Pada Instastory-nya, nampak pemilik akun @cutemagicman007 beberapa kali berkomentar dan mengirim pesan pribadi kepada Felicia. Ia menghina Felicia berserta keluarganya dengan kata-kata kasar nan rasis. Mengungkit masalah Felicia dengan Kaesang yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Tak hanya mencaci Felicia, akun @cutemagicman007 juga turut menghina sang ibu, Meilia. Lewat Instastorynya, Meilia menampilkan beberapa potongan percakapannya dengan akun anonim itu.

“Nih orang juga bikin berita palsu rupanya. Orang ini harus ditangkap, tukang edit dan menyebarkan ujaran kebencian,” tulis Meilia di Instastory-nya.

Merasa tak terima dengan ujaran kebencian yang diterimanya, Felicia pun melaporkan akun Instagram @cutemagicman007 ke pihak kepolisian. Berdasarkan surat laporan yang diunggah Felicia, laporan tersebut dibuat pada (22/05/2021) 19.00 waktu Singapura.

“Orang ini mengeluarkan beberapa komentar rasis terhadap ras saya dan menulis pesan mengancam terhadap saya dan kelurga saya. Pesannya ditulis dalam bahasa Indonesia dan menunjukan kata ‘Fuc** ug** Sing**. Pengguna akun itu juga menantang saya untuk mengajukan laporan polisi kepadanya,” bunyi laporan Felicia.

Kini belum ada perkembangan baru terkait laporan yang dibuat oleh Felicia dan keluarganya. Akun @cutemagicman007 pun tak dapat dimintai informasi, karena hingga kini akunnya masih dibuat privat.

(Timothy Putra Noya)

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini