Anggota DPR Tak Boleh Ngantuk saat Rapat, Dasco: Jangan Sampai Masuk Koran!

Felldy Utama, iNews · Selasa 25 Mei 2021 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 337 2415357 anggota-dpr-tak-boleh-ngantuk-saat-rapat-dasco-jangan-sampai-masuk-koran-v0Izh6Fydk.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengingatkan kepada seluruh anggota DPR untuk tidak mengantuk saat mengikuti sidang parlemen. Hal itu disampaikannya dalam sidang paripurna ke-19 masa persidangan V tahun 2020-2021.

Baca juga: Puan Maharani dan Azis Syamsuddin Tak Hadiri Rapat Paripurna Hari ini

Peringatan itu disampaikan Dasco di tengah jalannya sidang paripurna. Mengingat, kata dia, di sidang sebelumnya, ada anggota DPR RI yang kedapatan tengah tertidur dalam forum tertinggi parlemen tersebut.

"Kamera saya lihat daritadi, jangan sampai masuk koran karena gara-gara ngantuk," kata Dasco yang disambut gelak tawa anggota dewan yang hadir di ruang sidang paripurna, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: 3 Kali Tak Hadiri Rapat Paripurna, ke Mana Azis Syamsuddin?

Oleh karena itu, Dasco meminta semua anggota dewan yang hadir secara fisik untuk mendengarkan secara seksama penyampaian pandangan fraksi-fraksi atas penyampaian pemerintah terhadap Kerangka Ekonomi Makro (KEM) dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (PPKF) RAPBN Tahun Anggaran 2022.

"Ini memang berat, saya pikir merancangnya ini memakan waktu panjang dan lelah. Namun biar bagaimana teman-teman yang di sidang tetap waspada jangan sampai mengantuk," ujar politikus Gerindra itu.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini