Share

Soal Duet Prabowo-Puan Maharani di Pilpres 2024, Ini Kata Gerindra

Kiswondari, Sindonews · Selasa 25 Mei 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 337 2415178 soal-duet-prabowo-puan-maharani-di-pilpres-2024-ini-kata-gerindra-z8ICKwBdYH.jpg Duet Prabowo-Puan Maharani diisukan di Pilpres 2024.(Foto:SINDOnews)

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menanggapi santai soal nama Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto yang selalu masuk sebagai capres potensial pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurutnya, Partai Gerindra belum membahas soal pencapresan 2024 mendatang.

"Itu (Pilpres) belum kita bahas di internal Partai Gerindra," kata Wakil Ketua DPR itu kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Ditanya soal pencalonan kader Gerindra, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menegaskan bahwa belum ada keputusan soal itu, karena belum ada pembahasan. Tapi, bisa saja ada beberapa alternatif.

"Belum (ada nama calon), itu bisa saja ada beberapa alternatif, belum dibahas," terangnya.

Soal wacana Prabowo Subianto akan diduetkan dengan putri Ketum PDIP Puan Maharani, legislator Dapil Banten III ini hanya membalas dengan senyum.

Terkait perjanjian batu tulis Gerindra dan PDIP, Dasco menjawabnya dengan pernyataan yang tidak jelas. "Tulis aja sendiri," pungkas Dasco.

Nama Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto santer diisukan akan berduet dengan putri Ketum PDIP, Puan Maharani pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Namun, nama Puan belakangan mendapat sentimen negatif publik lantaran bersitegang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, karena Ganjar dianggap terlalu "genit" untuk bisa masuk bursa capres.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini