Puan Maharani dan Azis Syamsuddin Tak Hadiri Rapat Paripurna Hari ini

Felldy Utama, iNews · Selasa 25 Mei 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 337 2415113 puan-maharani-dan-azis-syamsuddin-tak-hadiri-rapat-paripurna-hari-ini-UAfbvfj5hK.jpg Puan dan Azis tak hadiri rapat peripurna DPR (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali menggelar rapat paripurna ke-19 masa persidangan V tahun 2020-2021. Forum tertinggi di parlemen itu digelar di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Berdasarkan pantauan, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad membuka rapat paripurna sekitar pukul 10.45 WIB. Saat pembukaan sidang, tampak pimpinan yang turut mendampingi Dasco diantaranya; Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dan Rachmat Gobel. Sementara, kursi Ketua DPR Puan Maharani dan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin terlihat kosong.

Baca juga:  DPR Minta Masalah Palestina Tak Dipolitisasi ke Isu Agama

Dalam kesempatan itu, Dasco juga turut melaporkan daftar absensi anggota dewan yang hadir dalam rapat paripurna.

"Menurut catatan dari sekretariat jenderal DPR RI daftar hadir pada rapat yang telah ditandatangani hadir disini sebanyak 121 orang, dan hadir virtual sebanyak 220 dari 575 anggota DPR dan dihadiri oleh seluruh fraksi yang ada di DPR RI. Dengan demikian kuorum telah tercapai," kata Dasco saat membuka sidang.

Baca juga:  Buka Masa Sidang, Puan Minta Optimalkan Pembahasan RUU Prioritas 2021

Adapun agenda rapat paripurna hari ini, di antaranya penyampaian pandangan fraksi-fraksi atas penyampaian pemerintah terhadap Kerangka Ekonomi Makro

(KEM) dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (PPKF) RAPBN Tahun Anggaran 2022, yang dilanjutkan dengan agenda penetapan mitra kerja.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini