Sambangi Sekretariat GP Ansor Kepulauan Seribu, Ini Pesan Wakil Menteri Agama

Tim Okezone, Okezone · Senin 24 Mei 2021 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 337 2414943 sambangi-sekretariat-gp-ansor-kepulauan-seribu-ini-pesan-wakil-menteri-agama-wKTRJtoWvG.jpg Wamenag, Zainud Tauhid menyambangi kantor GP Ansor Kepulauan Seribu (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Di sela-sela peresmian Asrama Siswa di MTSN 26 Pulau Tidung Kepulauan seribu, Wakil Menteri Agama KH Zainut Tauhid Sa'adi mengunjungi Sekretariat Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kepulauan seribu, Senin (24/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Menteri Agama menyampaikan motivasi dan dukungan terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Ansor Kepulauan Seribu, mendorong untuk istiqomah mengawal aswaja di masyarakat. Juga harus memiliki karakter sifat tawasuth, Tawazun, I'tidal Tasamuh dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pertemuan tersebut, ketua GP Ansor Kepulauan Seribu, Arif Faturahman, menyampaikan rasa terima kasih kepada wakil menteri agama, yang berkesempatan hadir untuk menengok kantor serta sahabat Pemuda Ansor. Arif berharap Ansor terus menebar manfaat untuk masyarakat banyak, mengambil peram strategis dalam upaya pemberdayaan pemuda.

Nilai nilai NU harus terus dijaga dan terjaga, oleh generasi pemuda, oleh karena itu estsfet kepemimpinan sangat penting dalam regenerasi kepemimpinan, kaderisasi sangat penting.

Baca Juga : Menko PMK Jamin Isu Kebocoran Data Tidak Pengaruhi Pelayanan BPJS Kesehatan

Sinergitas Antar lembaga sangat penting, apalgi dengan kementerian Agama, ansor akan selalu bekerjasama dalam mewujudkan nilai nilai kebaikan, harmonisasi, serta masyarakat yang rukun serta peduli dengan kegiatan keagamaan.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri KH, Mawardi Abdul Ghani, Kepala Kememag Kepulauan Seribu juga Rois Syuriah NU kepulauan Seribu, dalam pertemuan tersebut. Penguatan paham Aswaja ditataran masyarakat Kepulauan Seribu harus terus dilakukan seraya menyebarkan moderasi keagamaan kepada seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Seribu. Sebut KH. Mawardi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini