Videokan Aksi Mesum ART Selingkuh dengan Suaminya: Netizen Jangan Minta Videonya

Tim Okezone, Okezone · Senin 24 Mei 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 337 2414748 videokan-aksi-mesum-art-selingkuh-dengan-suaminya-netizen-jangan-minta-videonya-fwSJYqalqX.jpg Viral ART selingkuh dengan suami majikan (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA - Pemilik akun Facebook Anis Sabrina bikin heboh jagat maya. Ia membagikan cerita saat memergoki suaminya berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) di kamar tidurnya.

Anis Video pada Senin 17 Mei 2021, saat perempuan yang merenggut kebahagiaannya itu kembali datang ke rumah. Maksud dari perempuan tersebut mengemis maaf kepada Anis sekaligus meminta agar tak menyebarkan video bukti perselingkuhannya.

Baca Juga:  Viral! Wanita Ini Heran Nurut ke Pacar, Ternyata Ada Tanah Kuburan Dibungkus Kain Kafan di Dompetnya

Anis mengaku telah berjanji untuk tidak menyebarkan video bukti perselingkuhan tersebut. Namun, ia hanya akan menggunakan bukti video tersebut untuk sidang perceraiannya.

"Jadi tolong netizen jangan pada menyerbu saya meminta video itu,” ujarnya dalam video seperti dikutip Okezone, Senin (24/5/2021).

Ia memilih untuk tak menyebarkan video itu karena kasihan, terlebih salah satu pelakunya adalah ayah dari anaknya. Meski pahit harus merasakan sakit hati, ia tetap bersyukur karena Tuhan membuka tabir perselingkuhan ini.

Baca Juga: Viral! Istri Pergoki ART yang Sudah Dianggap Anak Mesum dengan Suaminya 

Kejadian perselingkuhan itu tak disangka-sangka oleh Anis, karena perempuan yang juga ART itu sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

Anis meminta maaf kepada warganet bila ada ucapannya yang kurang berkenan. Itu terjadi karena dirinya sedang lepas kendali setelah memergoki perselingkuhan suaminya dengan ART.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini