Ganjar Asyik Makan Mie di Tengah Isu Memanasnya Hubungan dengan PDIP

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 23 Mei 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 337 2414387 ganjar-asyik-makan-mie-di-tengah-isu-memanasnya-hubungan-dengan-pdip-4khC9MEayC.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo makan mie (Foto: Instagram @ganjar_pranowo))

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tetap melakukan aktivitasnya di tengah memanasnya hubungan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ganjar pun membagikan kegiatannya sedang menyantap mie.

Dalam postingan di akun Instagram @ganjar_pranowo pada Minggu (23/5/2021) pukul 20.00 WIB Ganjar Pranowo tampak dengan santai melahap mie.

"Bengi-bengi kok pengen ngemi, kelingan jaman ngekos. Satu kurang, dua kebanyakan," kata Ganjar dalam postingannya tersebut.

Baca Juga:  Disemprot PDIP Jateng, Loyalitas Ganjar Dinilai Sedang Diuji Megawati

Posting tersebut sontak viral di dunia maya. Hingga satu jam setelah postingannya, sudah dilihat 243.401 kali dan mendapatkan 2.254 komentar dari para netizen.

Sebagaimana diketahui, DPD PDIP Jawa Tengah terang-terangan menyatakan tak simpatik dengan sikap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang terlihat ambisius ingin maju sebagai calon presiden (Capres) pada 2024.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto menilai Ganjar Pranowo menilai intensitas pencitraan Ganjar di media sosial dan media massa terlalu tinggi.

Bahkan, DPD PDIP Jawa Tengah tak mengundang Ganjar Pranowo dalam acara Pembukaan Pameran Foto Esai dan Bangunan Cagar Budaya yang dihadiri Ketua DPP PDIP Puan Maharani berikut seluruh Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan pada Sabtu 22 Mei 2021. Di acara tersebut bahkan Puan Maharani menyindir Ganjar Pranowo.

"Pemimpin itu ke depan adalah pemimpin yang ada di lapangan bukan di sosmed. Pemimpin yang memang dilihat sama teman-temannya, sama orang-orangnya yang mendukungnya ada di lapangan, bukan hanya di media. Sosmed perlu, media perlu, tapi bukan itu saja, tapi memang nyata kerjanya itu di lapangan", ujar Puan di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah Panti Marhaen Semarang, Sabtu 22 Mei 2021.

Baca Juga:  Semprot Ganjar, PDIP: Yen Kowe Pinter, Ojo Keminter

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini