Ada Mobil Plat JOKOWI di Auckland Selandia Baru Bikin Kaget Tantowi Yahya

Tim Okezone, Okezone · Minggu 23 Mei 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 337 2414250 ada-mobil-plat-jokowi-di-auckland-selandia-baru-bikin-kaget-tantowi-yahya-J5og5s5ZNH.jpg Mobil nomor plat JOKOWI di Auckland.(Foto:Instagram)

JAKARTA - Di saat sedang berjalan-jalan menggunakan mobil di Auckland, Selandia Baru, Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya kaget.

Politisi Partai Golkar itu, secara tidak sengaja melihat sebuah mobil yang ada di depan mobil yang dia tumpangi dengan plat unik. Begitu mobil Tesla milik Mr Jujun yang menurut Tantowi Yahya teman baik Katon Bagaskara tersebut mendekat ke mobil yang ada di depannya, maka plat mobil itu tertulis nama JOKOWI.

"Di depan ada pemandangan bagus tuh, mobil dengan plat nomornya JOKOWI. Kurang apa pengalaman kita hari ini, luar biasa," ujar Tantowi Yahya dalam video yang diapload di akun [email protected], Minggu (23/5/2021).

Baca Juga: Jokowi Dorong Pemimpin Negara di Dunia Atasi Kesenjangan Vaksin Covid-19

Dalam video tersebut, Tantowi Yahya mengaku diajak jalan-jalan oleh salah seorang pengusaha Indonesia bernama Jujun di Auckland.

Dubes asal Palembang itu, mengaku sangat tertarik dengan mobil baru milik Jujun. Menurut Tantowi Yahya, mobil baru Mr Jujun selain mahal, juga canggih karena menggunakan teknologi auto pilot.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini