Share

Berusaha Kabur, Bapak Penganiaya Anak Perempuannya Berhasil Ditangkap, Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 16.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 21 Mei 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 337 2413564 berusaha-kabur-bapak-penganiaya-anak-perempuannya-berhasil-ditangkap-selengkapnya-di-inews-sore-jumat-pukul-16-00-wib-mA2z4bWhpX.jpg iNews Sore.

JAKARTA - Sebuah video kekerasan dilakukan oleh seorang pria kepada anak perempuan beredar viral di media sosial. Pelaku diduga ayah dari anak tersebut. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan

Pelaku yang sempat kabur berhasil ditangkap polisi tidak lama setelah polisi mengamankan anaknya. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra mengatakan pelaku sempat kabur beberapa jam sebelum polisi menemukan anaknya. Anak tersebut dititipkan di ibu kos tempat tinggalnya. "Jadi mereka ini tinggal di kosan, anaknya ditinggal, dititipkan sama ibu kos," katanya. 

Dalam video viral terlihat korban anak berjenis kelamin perempuan hanya terdiam ketika disiksa pelaku yang diduga ayahnya. Sang ayah menampar korban berkali-kali. Korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam lesu. 

Sambil melakukan kekerasan kepada korban, pelaku turut melontarkan kata-kata makian. Diduga kata makian itu ditujukan kepada ibu korban yang merupakan istri pelaku. Pelaku terdengar begitu emosional. Sambil merekam video, pelaku terus-terusan menganiaya bocah tersebut. 

Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB dipandu Davie Pratama dan Bernadheta Ginting secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini