Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Ngaku Akun WhatsApp Miliknya Tak Bisa Diakses

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 21 Mei 2021 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 337 2413264 mantan-jubir-kpk-febri-diansyah-ngaku-akun-whatsapp-miliknya-tak-bisa-diakses-gAMmKrKMWa.jpg Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah (Dok Okezone)

JAKARTA - Mantan Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengaku akun WhatsApp miliknya tidak bisa diakses. Ia mengungkapkan hal itu melalui akun Twitter pribadinya @febridiansyah, Jumat (21/5/2021).

"Akun WA saya barusan tidak bisa diakses. Jika ada pesan yang saya kirimkan saat ini, itu bukan dari saya. Sebelumnya ada incomplete login di akun Telegram Saya," kata Febri,

Sebelumnya, terkait polemik Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dianggap sebagai peristiwa penyingkiran 75 pegawai KPK. Febri Diansyah menyatakan hampir mirip dengan upaya pelemahan KPK.

"Tampaknya ada peristiwa yang mirip antara penyingkiran #75PegawaiKPK dg pelemahan KPK lain...," ungkap Febri Diansyah dalam cuitannya di akun twitter @febridiansyah pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga : Akun Telegram Novel Baswedan Dibajak

Gejala-gejala kemiripan peristiwa penyingkiran 75 pegawai dan pelemahan KPK itu, kata Febri Diansyah, bisa terlihat pada tiga hal, di antaranya prakondisi informasi oleh buzzer dan beberapa aktor kunci yang itu-itu saja.

"Kemudian eksekusi kebijakan dan peretasan tokoh yang dipandang menjadi sentral advokasi. Tapi sekarang seperti ada simpul yang belum aktif," tutur Febri.

Baca Juga : Firli Bahuri Klaim Pembebastugasan 75 Pegawai KPK Keputusan Bersama

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini