Peluncuran Buku Irman Gusman, Anies Baswedan: Semoga Jadi Inspirasi

Felldy Utama, iNews · Kamis 20 Mei 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 337 2413167 peluncuran-buku-irman-gusman-anies-baswedan-semoga-jadi-inspirasi-jVnpqbF4jG.jpg Anies Baswedan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap peluncuran buku baru dari mantan Ketua DPD RI Irman Gusman dapat memberikan gagasan baru bagi dunia hukum.

Anies mengucapkan selamat kepada Irman Gusman atas peluncuran karya ketiganya. Menurutnya, peluncuran buku ini merupakan bagian dari proses pembelajaran bagi masyarakat.

"Izinkan mengucapkan selamat atas peluncuran buku bang Irman Gusman, menyibak kebenaran drama hukum jejak langkah dan gagasan Irman Gusman yang diselanggarakan oleh Majelis Nasional KAHMI," kata Anies dalam tayangan video yang diputar saat acara berlangsung, Kamis (20/5/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu turut mendoakan agar buku ini bisa menjadi buku yang bermanfaat untuk kajian akademik, studi kasus, khususnya terkait dengan persoalan hukum.

"Semoga buku ini menjadi inspirasi dan mampu melahirkan gagasan-gagasan baru khususnya di dunia hukum dan bagi generasi muda Indonesia. Sekali lagi selamat atas peluncuran bukunya," ujar dia.

Baca Juga : Hari Kebangkitan Nasional, Gubernur Khofifah: Jatim Harus Jadi Barometer Bangkit dari Pandemi

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini