Share

Sopir Asyik Joget, Minibus Nyemplung ke Danau

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 18 Mei 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 337 2411662 sopir-asyik-joget-minibus-nyemplung-ke-danau-W0Z6Qt1oB9.jpg Sopir dan penumpang asyik joget tiktok, minibus nyemplung ke danau (Foto : Instagram)

JAKARTA - Video viral yang di media sosial menghebohkan publik. Dalam video tersebut memperlihatkan kecelakaan tunggal sebuah minibus yang tercemplung ke danau. Bellum diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian insiden tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @info_jabodetabek. Di mana terlihat ada tiga orang dalam minibus tersebut. Adapun ketiga orang itu yakni satu pengemudi, dan dua penumpang.

Penumpang yang duduk di kursi belakang merekam k earah pengemudi dan penumpang bagian depan. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan sang pengemudi dan penumpang bagian depan tengah berjoget khas tiktok sambil melajukan mobilnya.

Pada potongan video selanjutnya, memperlihatkan adegan minibus sudah telah tercemplung pada sebuah danau. Terlihat juga pengendara yang sudah berhasil keluar namun basah kuyub dan beberapa bagian tubuhnya tertempel lumpur.

Beberapa warga sempat menyaksikan adegan mobil yang masih terjebak di dalam danau. Perekam kemudian juga menunjukan arah datangnya mobil sehingga mobil bisa tercemplung.

"Gua lagi di tempat kejadian dan lumayan chaos," tutur sang perekam video.

Baca Juga : Viral Pelajar Hina Palestina di TikTok, Ibunya Menangis Minta Maaf 

Kejadian ini dikomentari sejumlah netizen. Dengan satir netizen beranggapan para pengemudi membuat kontensecara totalitas.

"ini baru namanya konten totalitas." tulis @ipunk_18** dalam kolom komentar, Selasa (18/05/2021).

"Totalitasnya keren." tulis @lukmanah.m**.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini