Bambang Widjojanto Mengaku WhatsApp-nya Diretas

Felldy Utama, iNews · Senin 17 Mei 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 337 2411344 bambang-widjojanto-mengaku-whatsapp-nya-diretas-pKn0w8Nlzl.jpg Bambang Widjojanto (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA - Mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mengaku akun WhatsApp-nya diretas pada hari ini, Senin (17/5/2021).

Hal itu diungkapkan BW pada saat menghadiri acara jumpa pers yang digelar oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) dengan tajuk 'Menelisik Pelemahan KPK melalui Pemberhentian 75 Pegawai'. Dalam kesempatan itu, dia meminta maaf karena telat masuk dalam forum yang digelar secara virtual tersebut.

"Mohon maaf terlambat masuk, HP saya diganggu, sangat diganggu dan WA saya sekarang sudah hijack (diretas)," kata Bambang dalam forum jumpa pers yang digelar ICW secara virtual, Senin (17/5/2021).

Baca Juga:  Reaksi Mengejutkan Bambang Widjojanto soal Hasil Tes Alih Status ASN Pegawai KPK

Bambang bersyukur, masih ada media komunikasi yang bisa digunakannya saat ini. Akan tetapi, dia memastikan bahwa peretasan itu sudah terjadi sebelum acara jumpa pers ini dimulai.

"Itu sudah di-hijack ya, dua jam sebelum acara ini dimulai," ujarnya.

Turut hadir sejumlah mantan pimpinan KPK dalam jumpa pers tersebut di antaranya; Busyro Muqqodas, Agus Raharjo, Abraham Samad, Saut Situmorang.

Baca Juga: AD/ART Partai Demokrat Disebut Sangat Minimal, Berikut Penjelasannya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini