Menko Polhukam Dapat Kiriman Pesan Khusus dari Luhut Binsar, Ini Isinya

Riezky Maulana, iNews · Sabtu 15 Mei 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 337 2410405 menko-polhukam-dapat-kiriman-pesan-khusus-dari-luhut-binsar-ini-isinya-JDhACt2fh6.jpg Menko Polhukam Mahfud MD.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, mengaku mendapatkan pesan bermakna dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Adapun pesan yang disampaikan Luhut, yaitu doa terbaik adalah berbuat baik. Hal itu diungkapkan Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Sabtu (15/5/2021).

"Saya dapat kiriman kalimat bermakna dalam dari Menko LBP: Doa terbaik adl berbuat baik," tulis Mahfud.

Baca Juga: Saat Mahfud MD Minta Adiknya yang Aktivis Anti-Korupsi Berhenti "Marah-Marah"

Eks Menteri Pertahanan era Presiden Gus Dur ini menjelaskan, bilamana seseorang tak berbuat baik kepada orang lain, maka tak akan pula ad kebaikan yang datang kepada orang tersebut.

"Alasannya, jika kita tidak berbuat kepada orang lain maka kita takkan mendapat kebaikan," jelas Mahfud.

Begitu pula sebaliknya, kata Mahfud jika kita telah berdoa kepada Tuhan, akna tetapi tak berbuat baik, maka doa tersebut tidka akan terkabulkan. Oleh karenanya, doa terbaik adalah berbuat hal yang baik.

"Dan jika berdoa kepada Tuhan tanpa berbuat baik maka doa takkan terkabulkan. Jadi doa terbaik adalah berbuat baik," pungkasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini