Stafsus Gubernur Kepri Birgaldo Sinaga Dikabarkan Meninggal Dunia

Fahmi Firdaus , Okezone · Sabtu 15 Mei 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 337 2410386 stafsus-gubernur-kepri-birgaldo-sinaga-dikabarkan-meninggal-dunia-eVodpHpJcZ.jpg Foto:Ist

JAKARTA – Staf Khusus (stafsus) yang membidangi Hubungan Antar Lembaga Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Birgaldo Hotmonang Sinaga, dikabarkan tutup usia. Aktivis media sosial (medsos), di Rumah Sakit Awal Bros Batam, pukul 06.00 WIB, Sabtu (15/5/2021).

(Baca juga:Catat! Hari Ini Pemerintah Lakukan Random Testing Covid-19 Arus Balik Lebaran)

“Berita Duka Cita. Telah dipanggil Tuhan kepangkuannya menuju keabadian saudara. Birgaldo Hotmonang Sinaga. Pada hari ini tgl 15 mei '21. Pukul 6 pagi di Rs.awal bros Batam, Dikebumikan hari ini jam 10 pagi,” ujar pesan singkat yang diterima Okezone.

(Baca juga: Yonif Raider 900 Purna Tugas Berantas Teroris KKB Papua, Ini Prestasi yang Ditorehkan)

Sebelumnya, Birgaldo Sinaga berjuang untuk sembuh dari Covid-19 selama beberapa hari terakhir. Saat itu kondisinya menurun karena sesak napas dan batuk bercampur darah. Birgaldo menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya, lima hari lalu. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk.

"Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19," tulis Birgaldo, dikutip dari Instagram-nya.

Dia juga memohon doa kepada para netizen agar bisa sembuh dari penyakit itu. "Mohon doanya man teman semua... semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,"tulisnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini