Kunjungi Edhy Prabowo di Rutan KPK, Anak dan Istri Tercinta Bawa Makanan

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Kamis 13 Mei 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 337 2409856 kunjungi-edhy-prabowo-di-rutan-kpk-anak-dan-istri-tercinta-bawa-makanan-n5O7M4JXYb.jpg Istri Edhy Prabowo, Iis Rosita (foto: MNC Portal/Raka)

JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Gerindra, Iis Rosita mengunjungi suaminya Edhy Prabowo di Rumah tahanan kelas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK pada hari ini, Kamis (13/5). Kunjungan tersebut bisa dilakukan usai KPK memperbolehkan para keluarga berkunjung menemui tahanan.

Iis saat ditemui di Rutan kelas 1 KPK, mengaku membawa makanan lebaran untuk Edhy.

"(Bawa) Makanan buat lebaran," ujar Iis di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (13/5/2021).

Baca juga:  Di Sidang, Saksi Akui Serahkan Rp2,6 Miliar ke Stafsus Edhy Prabowo

Iis yang merupakan anggota Komisi V DPR dari Fraksi Gerindra itu pun, mengaku mengajak anak-anaknya untuk menemui mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

"Bawa keluarga. Dateng sama anak-anak saya," jelasnya.

 Baca juga: Penyuap Edhy Prabowo Dieksekusi ke Lapas Cibinong

Selain itu, Iis pun meminta semua pihak untuk mendoakan yang terbaik untuk suaminya Edhy Prabowo.

"Mohon doanya aja buat pak Edhy," katanya sambil memasuki ruang Rutan KPK.

Edhy sendiri telah ditetapkan tersangka oleh KPK dan telah didakwa menerima suap dengan nilai total sekira Rp25,7 miliar dari para eksportir benih bening (benur) lobster. Suap itu diduga untuk mempercepat proses persetujuan pemberian izin budidaya lobster dan izin ekspor benih bening lobster kepada para eksportir.

Sedangkan laburan adalah labor atau kapur. Kapur adalah zat yang biasa digunakan untuk penjernih air maupun pemutih dinding. Maksudnya adalah agar manusia selalu menjaga kesucian lahir dan batin satu sama lain.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini