Kendarai Pikap Tua, Wanita Cantik Ini Bagi-bagi Duit dan Sembako di Kampung Jokowi

Solopos.com, · Rabu 12 Mei 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 337 2409567 kendarai-pikap-tua-wanita-cantik-ini-bagi-bagi-duit-dan-sembako-di-kampung-jokowi-7Uwsy7p7Gf.jpg foto: ist

SOLO – Seorang wanita cantik bernama Diah Warih Anjari menggelar bakti sosial kepada masyarakat Solo, Jawa Tengah.

Wanita yang sempat mendaftarkan diri sebagai calon wakil wali Kota Solo pendamping Gibran ini membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

(Baca juga: Heboh! Wanita Cantik Ini Sebar Ratusan Juta untuk THR dari Balkon Rumah)

“Pada momentum bulan suci ini saya ingin lebih banyak berbagi dengan masyarakat,” ujarnya, dikutip Solopos, Rabu (12/5/2021).

Bentuk kepeduliannya itu dia ditunjukan kepada sejumlah lapisan masyarakat. Seperti petugas Pos Pantau Sungai Bengawan Solo di Jurug, Jebres, dan warga penghuni bantaran Sungai Bengawan Solo.

(Baca juga: Kisah Penuh Haru Gus Miftah Mualafkan Seorang Ateis dari Belanda)

Dia datang ke lokasi pembagian sembako dengan mengendarai mobil pikap yang sudah berkarat untuk mengangkut paket sembako. Aksi tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada seorang sukarelawan Diwa Center, Bayu Febriyanto, yang telah meninggal dunia. Sebab mobil itu merupakan karya almarhum Bayu sebelum meninggal dunia.

Selain itu Diah Warih mengenakan baju, topi, dan sepatu berwarna merah muda. “Sebagai bentuk kepedulian Diwa Center saya juga berikan uang tunai kepada masyarakat,” katanya.

Aksi serupa juga dilakukan pada Ramadhan 2020 lalu yang hampir setiap hari membagikan paket sembako dan takjil. Ketika itu wanita cantik bernama lengkap Diah Warih Anjari itu berkeliling Solo membawa sembako dan takjil.

Bedanya waktu itu Diah Warih mengendarai sepeda motor yang dipasangi beronjong. Aksi tahun ini, menurut Harry, dilakukan dengan membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Posko Diwa Center di Jl Tentara Pelajar Gilingan. Selain itu juga untuk warga bantaran Sungai Bengawan Solo, petugas Pos Pantau Bengawan Solo dan Yayasan Lentera.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini