Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal, Anies & Keluarga Gelar Sholat Gaib

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 11 Mei 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 337 2408878 ustadz-tengku-zulkarnain-meninggal-anies-keluarga-gelar-sholat-gaib-aI4k5uuVqf.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : MPI)

JAKARTA - Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat menjalani perawatan akibat positif Covid-19. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun turut berduka atas berpulangnya Tengku Zulkarnain.

"Duka cita yang amat mendalam, Allah memanggilnya lebih cepat," tutur Anies dilansir dalam akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (11/5/2021).

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut mengajak keluarganya shalat gaib untuk Tengku Zul. Anies juga mendoakan semoga Ustadz Tengku meninggal dalam keadaan baik.

"Selepas Subuh-an, kami sekeluarga shalat gaib untuk Tengku Zulkarnain. InsyaAllah Khusnul Khatimah, ditinggimuliakan di sisi-Nya," ucap Anies dalam doa.

Anies pun berusaha menguatkan keluarga yang ditinggalkan Tengku Zul. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan melewati cobaan ini," kata Anies.

Baca Juga : Larang Open House Lebaran, Anies Anjurkan Warga Halalbihalal Secara Virtual

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Innalillahi wa inna ilaihi rojin, ustaz kelahiran 14 Agustus 1963 (usia 57 tahun) ini meninggal dunia hari ini, Senin 10 Mei 2021, di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Diketahui Ustaz Tengku Zulkarnain sempat dirawat di RS Tabrani Pekanabaru, Riau karena terpapar virus Corona . Pendakwah tersebut diketahui positif Covid-19 saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut) yang tidak lain adalah kampung halamannya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini