Viral! Geber Knalpot di Perumahan, Pengemudi Lamborghini Dihantam Warga

Hasan Kurniawan, Okezone · Selasa 11 Mei 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 337 2408735 viral-geber-knalpot-di-perumahan-pengemudi-lamborghini-dihantam-warga-aun5Ut5jDp.jpg Pengendara Lamborghini geber knalpot di perumahan (Foto: Tangkapan layar media sosial fakta.medan)

TANGERANG - Rekaman video seorang pengendara mobil mewah Lamborghini menggeber knalpotnya yang bersuara bising, menghebohkan warga Medan, Sumatera Utara. Kejadian tersebut pun viral di media sosial.

Peristiwa yang diduga terjadi di Komplek Taman Polonia, Kota Medan ini berlangsung tengah malam. Tampak dalam video, pengendara mobil sengaja menggeber-geber knalpotnya.

 Baca Juga: Pemudik Nekat Jebol Pos Penyekatan di Karawang, Sosiolog: Masyarakat Mulai Jenuh

Mobil mewah itu mengeluarkan suara yang sangat keras dan memekakan telinga, hingga dari knalpotnya mengeluarkan api berwarna biru putih.

"Baku hantam terjadi antara pengemudi Lamborghini dan warga gara-gara protes suara bising yang keluar dari knalpot mobil," tulis Instagram @fakta.medan, seperti dikutip Senin (10/5/2021).

Dilanjutkan akun itu, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 9 Mei 2021, sekira jam 23.00 WIB. Tidak terima dengan teguran warga, pemilik mobil menggeber knalpotnya hingga terjadi keributan.

"Berdasarkan video yang beredar pemilik kendaraan sempat baku hantam dengan warga komplek yang tidak senang dengan suara bising dari knalpot racing Lamborghini miliknya," tambah akun itu.

Baca Juga:  Korban Pencabulan Guru Ngaji di Blitar Kemungkinan Bertambah

Dalam rekaman video itu, tampak saat keributan terjadi sekuriti kompleks menengahi. Meski demikian, pemilik mobil yang tidak terima terus menggeber suara bising knalpotnya dengan keras.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi pengendara mobil mewah Lamborghini berwarna orange tersebut.

Sementara itu, warganet yang melihat postingan itu langsung menyerang pengendara mobil yang dinilai sangat arogan, karena sengaja menggeber mobil tengah malam saat warga tertidur.

"Harusnya beli otak dulu, baru beli mobil," timpal netizen @samsulbahrinasution76.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini