MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Dai di Pedalaman dan Porter Stasiun

Widya Michella, MNC Media · Senin 10 Mei 2021 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 337 2408571 mnc-peduli-salurkan-bantuan-untuk-dai-di-pedalaman-dan-porter-stasiun-QIwIYV94b7.JPG Foto: Istimewa

JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada Da'i di Pedalaman Indonesia dan Porter Stasiun KA (Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Jatinegara) pada Senin, (10/05/2021)di Lobby Fincen, Jakarta.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bantuan yang diberikan kepada Dai Pedalaman Indonesia berupa uang tunai untuk 15 Dai dan 330 Porter Stasiun KA khususnya Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Jatinegara berupa Paket Ramadhan.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban. Kami terus berkomitmen untuk selalu memberikan bantuan bermanfaat dan bermakna untuk semua dimanapun berada,"kata Jessica saat sambutan serah terima bantuan Ramadan 1442H.

Sekretaris Umum Dewan Dakwah, Avid Solihin mengucapkan terimakasih terhadap bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli. Ia berharap bantuan ini dapat membantu para dai-dai di daerah pedalaman.

"Dewan dakwah sejak didirikan 1967 oleh mantan Perdana Menteri Indonesia kelima, Bapak Muhammad Natsir, mengambil peran untuk mengawal saudara kita belajar ilmu agama dipedalaman. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat memberikan semangat untuk teman-teman di daerah. Kami ucapkan terima kasih banyak. Dengan bantuan ini, Allah akan memberikan berkah kepada kita semua,"ucap Avid.

Sementara itu, perwakilan Porter Stasiun Gambir, Abid Mazlus (43) dan Karminto (57) Perwakilan Porter Stasiun Pasar Senen turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada MNC peduli. Semoga bantuan paket sembako untuk rekan-rekan Porter dapat barokah dan untuk MNC peduli semoga bisa memberikan bantuan kepada rekan-rekan lain yang membutuhkan,"ujar Abid.

"Terima kasih kepada MNC Peduli semoga bermanfaat dan semakin jaya. bantuan dari MNC peduli kedepannya lebih banyak orang yang diberikan," kata Karminto.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini