Parah! Tertangkap Basah Berselingkuh di Kosan, Pria Ini Malah Pura-pura Sholat

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 10 Mei 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 337 2408356 parah-tertangkap-basah-berselingkuh-di-kosan-pria-ini-malah-pura-pura-sholat-ohmdbQEQjA.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Seorang pria beristri berpura pura sholat setelah istrinya menangkap basah berada di sebuah kosan wanita. Video penggerebakan ini lalu viral di media sosial.

(Baca juga: Geram Prajuritnya Dikepung Mata Elang, Mayjen Dudung: Tidak Menghargai TNI!)

Video sendiri yang pertama kali diunggah oleh akun instagram @jabolku melalui instastory pada Minggu (9/5/2021). Seketika video kemudian tersebar di akun medsos lainnya dan viral.

“Ish hebat.. hebat hebat yah, kenapa kamu engga ngaku kalo dia sering kesini,” ucap perekam dalam video itu dilansir, Senin (10/5/2021).

(Baca juga: Suami Pergoki Istri Berselingkuh, Pasangan Mesum Ditelanjangi dan Diikat Warga)

Dalam tayangan juga terlihat tingkah pria itu berpura-pura sholat magrib saat istri sah menggrebek kamar itu sedang bersama pelakor. Sementara, si pelakor terlihat panik dan terbangun dari posisi tidurnya. Ia kemudian salah tingkah dan langsung mengelap sesuatu yang menetes di lantai menggunakan tisu.

Menurut pengakuan wanita yang disebut pelakor itu, pria tersebut hanya sekadar sholat di kosannya. Ia membantah punya hubungan terlarang dengan suami orang. “Kan gak ngapa-ngapain,” ujarnya sambil mengelap lantai pakai tisu.

Meski melabrak, istri sah mengaku tidak ingin adanya kekarasan terhadap si pelakor. Padahal, wanita yang diduga selingkuhan Saiful Gani itu berani memukul istri sah lebih dulu.

"Allah itu enggak tidur, apa yang kamu tanam bersama cewe itu selama 3 tahun lebih, ini balesan kamu petik juga kan,” tutupnya.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini