Tak Terima Ditegur, Anggota DPRD Tabrak Polisi. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Pukul 11.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Minggu 09 Mei 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 337 2407939 tak-terima-ditegur-anggota-dprd-tabrak-polisi-saksikan-selengkapnya-di-inews-siang-pukul-11-00-wib-D8fIjv3IUi.jpg iNews Siang

MEDIA sosial dihebohkan rekaman sebuah video yang memperlihatkan oknum anggota DPRD menabrak polisi lalu lintas (Polantas) lantaran disebut tak terima ditegur karena memarkir mobilnya di sembarang tempat, viral di media sosial.

Kejadian dalam video viral tersebut terjadi di sebuah jalanan sempit di Kelurahan Kampung Pisang, Ternate, Maluku Utara. Kejadian bermula saat anggota DPRD yang mengendarai mobil Alphard dengan nomor polisi DB 1314 MM parkir di bahu jalan yang sempit di Kelurahan Kampung Pisang. Kondisi itu membuat mobil pengendara lain tak bisa lewat dan terjadilah kemacetan.

Di tengah hujan deras, sang polisi yakni Polantas Brigpol Muis yang mengatur lalu lintas dengan mengenakan jas hujan lantas meminta Anggota DPRD Gerindra itu memindahkan mobilnya.

Terkait video tersebut, Kasat Lantas Polres Ternate AKP Setiaji Nor Atmojo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa oknum anggota DPRD itu memarkir kendaraannya di badan jalan dan menghambat arus lalu lintas.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Stefani Patricia pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini