Malam-Malam Jokowi Berbagi Sembako untuk Warga Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 08 Mei 2021 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 337 2407836 malam-malam-jokowi-berbagi-sembako-untuk-warga-bogor-KBq7EAWRNr.jpg Presiden Jokowi berbagi sembako untuk warga Bogor (Foto : Istimewa)

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada masyarakat di seputaran Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/5/2021).

Informasi dihimpun, Presiden Jokowi bersama rombongan keluar melalui pintu 3 Kebun Raya Bogor sekira pukul 21.35 WIB. Rombongan bergerak menuju Tugu Kujang dan berbelok ke ruas Jalan Otista.

Di lokasi, Presiden Jokowi berhenti sejenak sambil menyapa masyarakat dari dalam mobilnya. Anggota Paspampres dengan sigap langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

"Makasih ya pak," teriak salah satu warga di lokasi.

Baca Juga : Viral Puluhan Pengemudi Ojol Mengamuk di Pasar Baru

Kemudian, rombongan Jokowi dengan perlahan menuju Jalan Juanda. Di lokasi ini, Jokowi kembali membagikan paket sembako oleh Paspampres kepada para tukang becak dan masyarakat lainnya.

Usai membagikan paket sembako, Presiden Jokowi kembali masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor melalui pintu utama sekira pukul 22.18 WIB.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini