Wartawan Senior Toriq Hadad Meninggal Dunia

Rakhmatulloh, Sindonews · Sabtu 08 Mei 2021 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 337 2407574 wartawan-senior-toriq-hadad-meninggal-dunia-712nNWwTuM.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Tempo yang juga wartawan Senior, Toriq Hadad meninggal dunia, dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan siang ini.

"Jeruk purut setelah zuhur," kata Kepala Pemberitaan Korporat Tempo, Arif Zulkifli saat dihubungi, Sabtu (8/5/2021).

Toriq Hadad dikabarkan meninggal dunia. Mantan Pemimpin Redaksi Koran dan Majalah Tempo itu menghembuskan nafas di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Toriq berpulang diduga terkena serangan jantung.

Arif dan Tempo mengaku merasa kehilangan dengan kepergian Toriq Hadad. Semasa hidupnya, Toriq dikenal sebagai wartawan yang gigih.

"Kami kehilangan atas kepergian almarhum. Seorang wartawan yang gigih. Ia meniti karir jurnalistiknya di Tempo sejak awal sebagai reporter. Alm CEO yang cermat, teliti, menjaga marwah organisasi sampai akhir hayatnya," katanya.

Pendiri Majalah Tempo, Goenawan Mohamad mengaku kehilangan atas kepergian Toriq Hadad.

"Dia membangun Tempo dgn kerja yg ikhlas dan pantang menyerah-dari bawah. Saya kehilangan orang yg teruji dalam gelombang yg naik dan yg turun," kata Goenawan Mohamad dalam pesannya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini