Aparat Pastikan Tak Ada Korban dan Pengungsi Pasca-Penembakan di Ilaga

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 07 Mei 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 337 2407412 aparat-pastikan-tak-ada-korban-dan-pengungsi-pasca-penembakan-di-ilaga-3BrvjKBDrF.jpg Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua (foto: ist)

JAKARTA - Satgas Nemangkawi memastikan tidak ada korban jiwa dan masyarakat yang mengungsi, pasca-peristiwa penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ke arah Kampung Kimak Illaga, Papua yang menyasar sebuah polsek.

"Tidak ada Korban dari masyarakat. Tidak ada pengungsi," kata Kepala Satgas Humas Nemangkawi Kombes Iqbal Alqudusy saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Baca juga:  Membelot, Eks Prajurit TNI Jadi Komandan Lapangan TPNPB

Diduga peristiwa tersebut dilancarkan oleh kelompok teroris KKB Parengen anak buah Teroris KKB Lerrymayu. Bahkan, kejadian itu juga termonitor oleh Drone kelompok teroris KKB telah membakar satu rumah penduduk.

Baca juga:  Kembali Berulah, KKB Berondong Tembakan Polsek di Ilaga Papua

Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan detail terkait dengan pembakaran rumah itu. Sampai dengan saat ini pihaknya masih mengecek apakah benar ada rumah yang dibakar.

Berdasarkan informasi yang diterima, tembakan terdengar sekira pukul 19.00 WIT. Dari informasi tersebut, tak ada korban jiwa yang jatuh.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini