Denny Indrayana Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Tim Okezone, Okezone · Kamis 06 Mei 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 337 2406807 denny-indrayana-positif-covid-19-begini-kondisinya-10NOdRScwJ.jpeg Denny Indrayana. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Denny Indrayana mengumumkan dirinya positif Covid-19. Meski begitu, dia menyatakan kondisinya saat ini tanpa gejala sehingga bisa menjalani rawat jalan atau isolasi mandiri.

Denny pun meminta doa kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kalsel agar dirinya segera diberi kesembuhan. “Terutama di bulan penuh berkah ini, di 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini. Mohon didoakan agar ulun (saya) segera sehat, segera bisa beraktivitas lagi, dan kita bertemu lagi,” ujar Denny lewat keterangan tertulis, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Denny Indrayana Sebut Pilgub Kalsel 2020 Banyak Kecurangan

Atas kondisinya itu, dia meminta maaf kepada masyarakat karena tak bisa memenuhi seluruh agenda yang dijadwalkan, seperti subuh keliling, sholat berjamaah, tarawih, dan lain sebagainya.

“Saya minta maaf untuk dijadwal ulang atau dibatalkan. Mudah-mudahan pian memaklumi aja (mudah-mudahan saudara dapat memaklumi keadaan ini),” ujarnya.

Denny yang memenangi gugatan di MK terkait pemilihan ulang Pilgub Kalsel di beberapa kecamatan mengatakan, dirinya tetap memantau situasi dan kondisi.

Baca juga: Temui Mahfud MD, Denny Indrayana Bahas Hukum hingga Pilkada Kalsel

“Yang paling kita harus jaga dan kita pastikan untuk kita lawan adalah politik uang dan politik yang curang. Sekarang-sekarang ini, ulun (saya) mendapatkan masukan ada berbagai pembagian, iya kah? Di Kabupaten Banjar, di Aluh-Aluh, di Banjarmasin, dan seterusnya. Kita kumpulkan saja bukti-bukti dan saksi-saksinya, itu adalah politik uang yang dikemas dengan jargon-jargon, istilah-istilah macam-macam,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini