Perawat Cantik Di Malang Dianiaya, Benarkah Motifnya Cinta Segitiga? Temukan Jawabannya di Realita Hari ini Pukul 14.45 WIB

Tim Okezone, Okezone · Kamis 06 Mei 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 337 2406575 perawat-cantik-di-malang-dianiaya-benarkah-motifnya-cinta-segitiga-temukan-jawabannya-di-realita-hari-ini-pukul-14-45-wib-JEg1FOBGFG.jpg Realita iNews (foto: iNews)

JAKARTA - Nasib malang dialami seorang perawat di Malang, Jawa Timur. Eva Sofiana Wijayanti mengalami luka bakar ditubuhnya setelah dibakar pria tak dikenal.

Dalam aksinya, pelaku masuk ke sebuah klinik kecantikan tempat kerja korban dan menutupi wajahnya dengan helm. Lalu pelaku menyiramkan tubuh dan muka korban dengan cairan bahan bakar.

Tak berapa lama, sebuah pemantik api dinyalakan dan disulut ke tubuh perawat cantik tersebut. Api pun membakar kulit tubuh dan wajah korban, sementara pelaku kabur usai beraksi.

Siapa pelaku pembakaran perawat cantik di Malang masih teka-teki, korban masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit. Spekulasi beredar bahwa motif pembakaran adalah karena cinta segitiga, Polisi masih menantikan keterangan dari korban yang menjadi saksi kunci dan diduga mengenali sang pelaku.

Saksikan selengkapnya di Realita di iNews pukul 14.45wib bersama Mirfa Suri.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini