Bangganya Khofifah dengan Hafiz Muda Ini Usai Terpilih Jadi Imam Besar Masjid di UEA

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 05 Mei 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 337 2405791 bangganya-khofifah-dengan-hafiz-muda-ini-usai-terpilih-jadi-imam-besar-masjid-di-uea-DMCpGbNdFb.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan kegembiraannya dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Rahmat Alfian Hidayat warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

(Baca juga: Dua Penyuap Eks Mensos Juliari Batubara Divonis Hari Ini)

Alfian merupakan hafiz muda atau penghafal Alquran yang lolos menjadi imam masjid besar di Uni Emirat Arab (UEA).

“Turut senang sekaligus bangga, Rahmat Alfian Hidayat Al - Hafidz asal Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini lolos menjadi Imam Masjid Besar di Uni Emirat Arab (UEA)," ujarnya di akun Instagram @khofifah.ip Selasa (4/5/2021).

(Baca juga: Kabinda Papua Mayjen Anumerta Putu Danny Ternyata Komandan Serda Ucok di Pasukan Khusus)

Dalam unggahanya, Khofifah juga mem-posting fotonya bersama hafiz Alquran tersebut. Dia juga berdoa agar Alfian dapat meraih sukses serta mengharumkan bangsa Indonesia di UEA.

"Buat Alfian, selamat dan sukses. Semoga betah di sana dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta mengharumkan nama hafidz-hafidzoh asal Indonesia. Aamiin. Tetap hadirkan Islam rahmatan lil alamiin," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini