Disebut Bilang 'Korupsi Boleh Asal Ekonomi Bagus', Mahfud MD: Bohong!

Riezky Maulana, iNews · Senin 03 Mei 2021 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 337 2405010 disebut-bilang-korupsi-boleh-asal-ekonomi-bagus-mahfud-md-bohong-wzS6o52YGR.jpg Mahfud MD. (Foto: Antara)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengklarifikasi ihwal kabar miring yang menerpanya. Menurut dia, pernyataan ‘korupsi boleh asal ekonomi bagus’ yang diatasnamakan dirinya adalah tidak benar. 

"Banyak termakan bohong, katanya saya bilang ‘korupsi boleh asal ekonomi bagus’. Itu bohong!” kata Mahfud melalui akun twitter pribadinya @mohmahfudmd, Senin (3/5/2021). 

Baca juga: Ketika Habib Rizieq Ucap Terima Kasih ke Mahfud MD

Dia menjelaskan, klarifikasi itu amat perlu dilakukan. Pasalnya, eks Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menristek) era Presiden Gus Dur, Muhammad AS Hikam turut termakan kabar tersebut.

Akan tetapi, klarifikasinya bukanlah ditujukan kepada sekelompok orang yang memang pada dasarnya mudah termakan hoaks atau kabar bohong.

Baca juga: Mahfud MD Sebut Pemerintah Gencarkan Sosialisasi Moderasi Beragama

"Maka saya buat penjelasan ini untuk Mas Hikam. Untuk yang lain, yang biasa mengunyah hoaks tidak perlu saya klarifikasi," ungkap Mahfud.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini