Saat Anies Tiba-Tiba Jadi Fotografer Dadakan Jokowi ketika Vaksinasi Covid-19

INews.id, · Senin 03 Mei 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 337 2404687 saat-anies-tiba-tiba-jadi-fotografer-dadakan-jokowi-ketika-vaksinasi-covid-19-HT2qbZgj8H.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memfoto Jokowi dengan peserta vaksinasi. (Foto : tangkapan layar Youtube Setpres)

JAKARTA - Ada momen menarik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau vaksinasi Covid-19 di Thamrin City dan Mall Grand Indonesia, Senin (3/5/2021). Pada kesempatan itu, Anies menjadi "fotografer" dadakan untuk mengabadikan momen Jokowi dengan salah seorang peserta vaksinasi di Grand Indonesia.

Pada vaksinasi itu, terdapat beberapa peserta mengajak Kepala Negara untuk swafoto. Saat itu, ada salah satu peserta yang kesulitan memegang handphone untuk dapat selfie dengan Jokowi.

Kemudian Anies berinisiatif menjadi fotografer dadakan menggunakan HP peserta vaksinasi.

Saat itu Jokowi dan beberapa peserta vaksinasi langsung merapat dengan posisi untuk difoto. Salah salah satu peserta tampak berpose dengan mengangkat kedua jempolnya.

Peserta tampak senang dan mengucapkan terima kasih. Anies kemudian kembali menyerahkan HP milik peserta. Selanjutnya Anies bersama Jokowi melanjutkan untuk bersiap meninggalkan lokasi.

Baca Juga : Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Grand Indonesia, Jokowi Diajak Swafoto

Dalam kunjungan kali ini, Jokowi juga didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Baca Juga : Jokowi: Semoga Vaksinasi Bisa Perlambat hingga Hilangkan Penyebaran Covid-19

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini