Jokowi: Semoga Vaksinasi Bisa Perlambat hingga Hilangkan Penyebaran Covid-19

Dita Angga R, Sindonews · Senin 03 Mei 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 337 2404591 jokowi-semoga-vaksinasi-bisa-perlambat-hingga-hilangkan-penyebaran-covid-19-jJQvcMDPTb.jpg Jokowi tinjau vaksin Covid-19 di Thamin City (Foto : BPMI)

JAKARTA - Pagi ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 pelaku usaha perdagangan di dua lokasi. Di antaranya di Thamrin City dan Mall Grand Indonesia.

Seperti diketahui lokasi dengan mobilitas yang tinggi memang jadi sasaran pemerintah dalam program vaksinasi vaksinasi covid-19. Hal ini mengingat tempat dengan lokasi tersebut berpotensi menyebarkan covid-19.

“Pagi hari ini saya melihat, meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia,” katanya, Senin (3/5/2021).

Dia berharap vaksinasi dapat memperlambat hingga bisa menghilangkan penyebaran covid-19.

“Ini dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal semuanya bisa divaksinasi. Dan kita harapkan itu bisa memperlambat, mengurangi dan menghilangkan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga : Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Pelaku Usaha di Thamrin City

Pada kesempatan itu, Jokowi meminta agar semuanya tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk kemanapun selalu, utamanya untuk selalu memakai masker. Memakai masker. Memakai masker,” tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini