Awas Terpapar Klaster Pasar, Selengkapnya di iNews Sore Minggu Pukul 16.30 WIB

Tim Okezone, Okezone · Minggu 02 Mei 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 337 2404340 awas-terpapar-klaster-pasar-selengkapnya-di-inews-sore-minggu-pukul-16-30-wib-et5QMi4mI3.jpg Ilustrasi (Foto : iNews)

MENDEKATI lebaran pusat-pusat perbelanjaan menimbulkan kerumunan. Tanah Abang sebagai pasar terbesar di Indonesia kembali menjadi sorotan.

Kerumunan di Pasar Tanah Abang menimbulkan kekhawatiran munculnya klaster baru. Untuk mengurangi kerumunan, sampai-sampai anggota TNI diturunkan masuk ke dalam Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Polisi juga mendirikan posko untuk mengantisipasi kerumunan di Pusat Grosir Pasar Tanah Abang. Awas Terpapar Klaster Pasar menjadi bahasan utama iNews Sore yang tayang sore ini pukul 16.30 WIB, dan juga akan laporan situasi terikini Pasar Tanah Abang secara langsung.

Selain itu, kisah tragis dialami seorang bocah berusia dua tahun di Bengakalis Riau. Bocah nahas ini tewas di tangan ibunya sendiri setelah menderita siksaan yang sangat berat. Dibantu selingkuhannya, sang ibu menyiksa anaknya hingga tewas. Apa motif pelaku? Apakah ia dipengaruhi selingkuhannya?

Dari Jawa Tengah, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mencopot lurah gajahan Suparno karena terlibat pungutan liar berkedok sedekah dan zakat fitrah di wilayahnya. Gibran marah jika praktik tersebut dianggap sebagai tradisi berbagi saat Lebaran.

Baca Juga : Anies: Kemarin 87 Ribu Orang Datang ke Pasar Tanah Abang

Selengkapnya di iNews Sore dipandu oleh Stefani Patricia mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini