Imbau Pengunjung Pasar Tanah Abang, Petugas: Pakai Masker agar Kita Tidak seperti India!

Erfan Maaruf, iNews · Minggu 02 Mei 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 337 2404295 imbau-pengunjung-pasar-tanah-abang-petugas-pakai-masker-agar-kita-tidak-seperti-india-x96whhGsRX.jpg Pasar Tanah Abang (Foto: Erfan Maruf)

JAKARTA - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat dipadati dengan masyarakat yang hendak belanja. Masyarakat diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi seperti di India.

Pasar Tanah Abang dipadati oleh pengunjung yang hendak berbelanja. Karena kondisinya yang sulit dikontrol masyarakat ditakut-takuti dengan ledakan Covid-19 seperti yang terjadi di India.

"Jangan lupa pakai masker, agar kita tidak seperti di India. Pakailah masker kesehatan, jangan ngeyel. Ini untuk kita semua agar sehat, karena sehat itu mahal harganya," kata petugas di pintu masuk Blok A Pasar Tanah Abang, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga:  Jalan Fachrudin Jakpus Arah Pasar Tanah Abang Ditutup

Karena banyaknya pengunjung yang hendak masuk ke Blok A Pasar Tanah Abang petugas kemudian memindahkan pintu masuk melalui Gedung Blok B.

Pantauan di lokasi, karena banyaknya pengunjung yang antri untuk masuk melewati Pintu Blok B Pasar Tanah Abang, petugas terlihat kembali mengurai pengunjung.

Petugas mengatakan pembatasan Pengunjung Pasar Tanah Abang dilakukan untuk memastikan kapasitas Pasar. Baca Juga: Pengunjung Membeludak, Pintu Masuk Pasar Tanah Abang Dialihkan ke Blok B

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini